Rabu, 14 Februari 2018 22:46

2 Tahun Digauli Ayah Tiri, Gadis 14 Tahun Asal Bulukumba Melahirkan di Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban (kanan) dan pamannya saat melapor ke Polres Bulukumba, Rabu (14/2/2018)
Korban (kanan) dan pamannya saat melapor ke Polres Bulukumba, Rabu (14/2/2018)

Peristiwa menggemparkan terjadi di Keluarahan Laikang, Kecamatan kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dua pekan ini. seorang remaja Berinisial RA yang berusia empat belas tahun melahirkan anak pertama

RAKYATKU.COM,BULUKUMBA - Peristiwa menggemparkan terjadi di Keluarahan Laikang, Kecamatan kajang, Kabupaten Bulukumba, Sulsel, dua pekan ini. seorang remaja Berinisial RA yang berusia empat belas tahun melahirkan anak pertamanya.

Siapa menyangka jika anak tersebut darah daging dari ayahnya sendiri. RA melahirkan anak laki-laki yang merupakan hasil perbuatan biadab ayah tirinya, SR (23). Perbuatan SR terungkap setelah RA melahirkan anaknya di rumah kerabatnya di Jalan Andi Tonro, Kelurahan Pabbaeng-baeng, Kecamatan Tamalatea, Kota Makassar.

Kerabat korban yang melaporkan kejadian ini ke Mapolres Bulukumba mengatakan, perlakuan ini baru terungkap setelah melahirkan anaknya. Setelah diminta untuk mengaku, korban meyebut bahwa ayah tirinya yang melakukan perbuatan hina itu.

"Setelah kami suruh mengaku, dia bilang kalau perbuatan ayahnya telah dilakukan sejak dua tahun lalu, masih berumur 12 tahun. Saat ibunya ke pasar atau keluar rumah, bapak tirinya lakukan itu. Diancam dibunuh jika dibeberkan," ungkap paman korban, Asmar di Mapolres Bulukumba, Rabu (14/2/2018).

RA mengaku bahwa ibunya sempat menanyakan kelainan yang terlihat dari dirinya yang sering mual. Namun RA enggan berbicara jujur karena takut dengan ancaman ayah tirinya.

 

“Awalnya saya ditanya, tetapi saya bilang ada yang perkosa mengenakan topeng. Namun lama kelamaan akhirnya saya jujur kalau yang perkosa adalah ayah tiri saya,” tutur RA saat dimintai keterangan di Mapolres Bulukumba.

Rasa malu yang membuat ibu korban, IR membawa sang anak ke rumah kerabatnya di Makassar sejak November 2017 lalu hingga akhirnya kasus ini mencuat setelah RA melahirkan anak lelakinya yang kini berusia 11 hari.

Sponsored by advertnative