Rabu, 14 Februari 2018 21:41

Hari Valentine, Begini Pelakuan Julianto Tio pada Veronica

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ahok dan Veronica Tan saat masih akur.
Ahok dan Veronica Tan saat masih akur.

Fifi Lety Indra, pengacara sekaligus adik Basuki Tjahaja Purnama, mengaku sangat heran dengan perangai Julianto Tio, pria yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Veronica Tan, istri Ahok, yang membuat

RAKYATKU.COM – Fifi Lety Indra, pengacara sekaligus adik Basuki Tjahaja Purnama, mengaku sangat heran dengan perangai Julianto Tio, pria yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Veronica Tan, istri Ahok, yang membuat kakaknya menggugat cerai di pengadilan. Karena, sejak Ahok melayangkan gugatan cerai, pria itu bagai hilang ditelan bumi.

"Tidak ada beritanya kan (Julianto). Kalau ada wartawan yang ketemu, saya juga mau ketemu dong," kata Fifi di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Rabu (14/2/2018).

Padahal menurut Fifi, selama ini pengusaha itu selalu ada terutama ketika berusaha berhubungan dengan Veronica. Bahkan, tak pernah mau pergi jauh-jauh dari Veronica, meski sudah berkali-kali diminta oleh Ahok dan putrnya, Nicholas Sean Purnama, untuk menjauhi Vero.

"Pak Ahok sudah mohon-mohon sama dia, tetapi masih nekat," ujarnya.

Karena tak kunjung lagi muncul, Fifi curiga hubungan asmara antara Julianto dan Veronica hanya cinta sesaat dan mungkin juga kini dia telah pergi meninggalkan Veronica.

 

Meski cukup kesal dengan apa yang telah dilakukan Julianto dan Veronica, Fifi mengaku tak mau setelah Ahok melayangkan gugatan cerai dan telah ikhlas Veronica jatuh ke pangkuan Julianto, pria itu malah akhirnya meninggalkan Veronica begitu saja.

"Makanya saya bilang Julianto Tio, 'Ayo dong sekarang kamu sudah bebas silakan monggo-monggo. Jangan hilang, cari dong Ibu Vero. Saya ingin tahu, cinta sejati enggak tuh. Kan Valentine tuh, Bu Vero sudah berkorban nih, Julianto mau berkorban tidak," ujar Fifi dengan sedikit nada kesal.

Sponsored by MGID

Untuk diketahui, seharusnya Rabu siang tadi kubu Ahok mengungkap alasan dan bukti perselingkuhan Veronica sebagai dasar dilayangkan gugatan cerai di persidangan. Tapi, agenda itu gagal, sebab persidangan ditunda hingga pekan depan.

Penyebabnya, Ketua Majelis Hakim, yakni Sutaji, tak bisa hadir. Yang ada hanya dua hakim anggota, yaitu Ronald Salnofri dan Taufan Mandala. 

Sponsored by advertnative