Rabu, 14 Februari 2018 21:31

Begini Pengakuan Sopir Taksi Online yang Tabrak Bocah 4 Tahun di Makassar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sopir Grab, Sopian.
Sopir Grab, Sopian.

Nahas menimpa seorang bocah berusia 4 tahun di Makassar, Rabu sore (14/2/2016) sekira pukul 17.00 Wita. Dia tertabrak taksi online yang sedang terjebak lorong buntu.

RAKYATKU.COM - Nahas menimpa seorang bocah berusia 4 tahun di Makassar, Rabu sore (14/2/2016) sekira pukul 17.00 Wita. Dia tertabrak taksi online yang sedang terjebak lorong buntu.

Muh Sopian, sopir taksi online Grab mengaku menyesal atas kejadian itu. Dia mengaku tidak melihat bocah itu saat berusaha keluar dari jalan buntu. 

Kepada wartawan, dia menceritakan kronologi tewasnya bocah itu. Kejadian bermula saat dia mengantar penumpang dari Bontoduri ke Jalan Pengayoman. Penumpangnya seorang ibu dan dua anak kecil.

"Itu ibu ternyata orang baru jadi kami masuk lorong buntu," ungkap Sopian saat ditemui di Polsek Tamalate.

Kecelakaan terjadi saat dia berusaha keluar dari lorong buntu itu. "Ada yang teria-teriak mundur, jadi saya mundur. Pada saat itu memang banyak anak-anak. Karena saat mundur ada tikungan saya maju sedikit saya merasa ada yang kena depan mobilku, pas saya turun ternyata anak kecil," ungkap Sopian.

 

Dalam kondisi panik, dia langsung membawa bocah itu ke rumah sakit. "Saya yang langsung gendong saya panggil orang yang naik motor tetapi tidak ada jadi pakai mobilku. Saya angkat itu anak dan orang lain yang bawa mobil," tambahnya.

Sopian mengatakan anak tersebut tidak mengalami luka terbuka. Hanya saja, darah terus mengucur dari hidungnya. "Saya lihat tadi keluar terus darah, kayak mimisan. Saya akan bertanggung jawab (atas kelalaian itu)," lanjutnya.

Sponsored by MGID

Kepala SPK Polsek Tamalate, Aiptu Itoy Abdullah menyebut saat mendapatkan informasi langsung menuju ke TKP untuk menjemput sopir Grab tersebut. Hanya saja Itoy mengaku tak mendapatkan indormasi terkait nama korban.

"Sopir langsung kami jemput untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Kami juga telah berkordinasi dengan Unit Lakalantas Polrestabes Makassar terkait sopir yang diamankan di sini," ungkap Itoy saat ditemui di Polsek Tamalate. (Syukur)

Sponsored by advertnative