Rabu, 14 Februari 2018 17:21

Lihat Suami Bawa Cewek, Wanita Ini Tabrakkan Fortuner yang Dikendarainya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kondisi mobil pikap L300 usai diseruduk Fortuner, Selasa (13/2/2018).
Kondisi mobil pikap L300 usai diseruduk Fortuner, Selasa (13/2/2018).

Terbakar api cemburu, wanita bernama Abdi Sunaryati nekat menabrakkan mobil yang dikendarai ke mobil suaminya. Dia melihat suaminya membawa cewek lain.

RAKYATKU.COM - Terbakar api cemburu, wanita bernama Abdi Sunaryati nekat menabrakkan mobil yang dikendarai ke mobil suaminya. Dia melihat suaminya membawa cewek lain.

Saat itu, Abdi Sunaryati mengendarai mobil Toyota Fortuner. Sementara suaminya, Muhammad Naim mengendarai mobil pikap Mitsubishi L300. Abdi menyeruduk mobil suami dari belakang hingga menabrak pohon.

Aksi nekat ini dilakukan saat Abdi tanpa sengaja melihat suaminya berduaan dengan wanita lain dalam mobil L300 di simpang empat ruas Jalan HM Arsyad. Saat itu, sang istri sedang bersama anaknya.

Sang istri yang melihat suaminya sedang bersama dengan wanita lain di dalam mobil tersebut lalu mengikuti mobil pikap yang dikendarai suaminya tersebut. Ternyata mobil mengarah ke Perumahan Yuka, Kota Sampit. Dia terus membuntuti untuk mengetahui di mana wanita itu turun.

Nah, setelah teman wanitanya turun, Naim baru sadar tengah dibuntuti istrinya. Dia pun langsung menambah kecepatan mobilnya menuju arah Jalan Kapten Mulyono. Sang istri tidak mau kalah. Dia mengejar mobil suaminya. Saat tiba di simpang tiga antara Jalan Kapten Mulyono dan Jalan Manggis 3, Sampit, Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah, mobil suaminya melambat.

 

Pada saat itulah, Abdi yang "panas" langsung menabrakkan mobilnya dari belakang. Mobil Mitsubishi L300 itu terdorong hingga menabrak pohon. Mobil ringsek dan Naim menderita luka parah pada bagian wajah, dagu, dan lutut kiri. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara sang istri dan anaknya tidak mengalami luka sedikitpun. Hanya mobil Toyota Fortuner yang rusak parah pada bagian depan.

Sponsored by MGID

"Sebenarnya kecelakaan lalu lintas antara satu mobil Toyota Fortuner dan mobil Mitsubishi L300 tersebut dilatarbelakangi urusan keluarga," ujar Kasatlantas Polres Kotawaringin Timur AKP Yudha Setiawan, Selasa (13/2/2018).

 

Sponsored by advertnative