Senin, 12 Februari 2018 12:52

Cara Men-Screenshot Stories Instagram Tanpa Ketahuan

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
INT
INT

Baru-baru ini Instagram memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna mengetahui siapa yang telah men-screenshot Stories Instagram mereka.

RAKYATKU.COM - Baru-baru ini Instagram memperkenalkan fitur yang memungkinkan pengguna mengetahui siapa yang telah men-screenshot Stories Instagram mereka.

Tentu ini menjadi kabar baik bagi pemilik postingan, di mana mereka bisa mengetahui siap yang mencuri foto atau video mereka. Di lain sisi, ini akan menjadi bencana bagi si stalker, karena aksinya ketahuan.

Nah, jika Anda termasuk orang yang suka mengambil tangkapan layar secara diam-diam, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan.

Pertama, Anda bisa masuk ke mode pesawat terbang (sehingga memutus semua koneksi). Caranya, masuk ke Instagram lalu cari Stories yang ingin Anda screenshot. Selanjutnya rubah jaringan Anda ke mode pesawat terbang, lalu screenshot stories pilihan Anda.

Alternatifnya adalah Anda bisa mengambil screenshot di komputer Anda melalui situs Instagram, atau menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti Story Reposter.