Minggu, 11 Februari 2018 13:30

Zinedine Zidane: Madridista Mungkin Tidak Hormati Kami Lagi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Footballbreak
Foto: Footballbreak

Real Madrid musim ini seperti tim pesakitan. Sudah tersingkir dari Copa del Rey, terseok-seok di La Liga, dan mendapat ancaman serius di babak 16 besar Liga Champions karena harus berhadapan dengan Pa

RAKYATKU.COM, MADRID - Real Madrid musim ini seperti tim pesakitan. Sudah tersingkir dari Copa del Rey, terseok-seok di La Liga, dan mendapat ancaman serius di babak 16 besar Liga Champions karena harus berhadapan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Di La Liga, Cristiano Ronaldo cs saat ini tertinggal 19 poin dari Barcelona yang duduk nyaman di puncak klasemen. Dengan jalannya liga yang kini sudah memasuki pekan ke-23, akan sangat berat bagi Los Blancos bisa mempertahankan gelar La Liga.

Ditambah lagi penampilan asuh Zinedine Zidane pada beberapa pertandingan. Tidak heran pada akhirnya Madridista (sebutan untuk pendukung Real Madrid) meluapkan kekecewaan. Pada beberapa kesempatan siulan mengiringi jalannya laga Real Madrid. 

"Saya tidak tahu apakah mereka sudah tidak menghormati tim ini, karena saya hanya fokus terhadap kerja keras karena saya tidak bisa mengontrol perkataan semua orang," kata Zidane di situs resmi klub. 

Namun, Zidane ingin dukungan agar Real Madrid bisa memperbaiki kondisi. "Saya ingin mereka (Madridista) tetap mendukung kami dan kami percaya bahwa mereka akan membalas itu dan terus bersama kami apapun yang terjadi," tutur Zidane. 

"Memang benar terkadang kami mendapatkan hasil yang tidak kami inginkan, namun kami tahu siapa kami sebenarnya. Pada periode buruk ini kami harus terus bekerja keras dan berpikir positif. Kami tahu dengan kekuatan kami dan semuanya bisa berubah dengan cepat," ujarnya.