Minggu, 11 Februari 2018 11:27

OTW Foodstreet Kreasikan Mi Samyang Jadi MartabakĀ 

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Martabak Samyang
Martabak Samyang

Pecinta makanan pedas tentu tak asing lagi dengan rasa pedas dari mi instan asal korea, Samyang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Pecinta makanan pedas tentu tak asing lagi dengan rasa pedas dari mi instan asal korea, Samyang.

Biasanya, penikmat mi Samyang akan menghidangkannya bersama telur, sosis, tak jarang juga ada yang menyantapnya bersama nasi.

Nah, jika ingin menyantap mi samyang yang dihidangkan dengan cara yang tidak biasa, OTW Foodstreet bisa menjadi pilihan yang tepat.

Pasalnya, tempat makan yang terletak di Jalan Hertasning Baru Nomor 8 ini memiliki berbagai menu unik yang patut untuk dicoba, salah satunya yakni Martabak Samyang.

Adonan martabak telur dikombinasikan dengan mi samyang yang telah direbus, menghasilkan sensasi rasa yang gurih dan pedas. Tak heran, menu ini menjadi salah satu favorit di kalangan pengunjung.

"Kebanyakan lidah orang Makassar sangat suka dengan rasa yang pedas. Apalagi rasa martabak samyang ini memang bikin nagih," kata Operasional OTW Foodstreet, Ema Novitasari, Minggu (11/2/2018).

Selain martabak samyang, terdapat beberapa pilihan martabak telur yang juga patut untuk Anda Cicipi, diantaranya martabak daging, tuna, daging sapi lada hitam, korned, kebab dan wagyu. 

Harganya pun beragam, mulai dari Rp 68 ribu hingga Rp 85 ribu. Harga ini tentu setimpal dengan porsi martabak yang terbilang banyak, selain itu anda juga dimanjakan dengan fasilitas wifi, ruangan yang sejuk, serta suasana Otw Foodstreet yang terbilang unik.