Minggu, 11 Februari 2018 11:27

Kader Partai Perindo Siap Menangkan Pasangan IlhamSAH

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bendahara Partai Perindo Bantaeng, Samsidar Dirga.
Bendahara Partai Perindo Bantaeng, Samsidar Dirga.

Kader Partai Perindo Siap Menangkan Pasangan IlhamSAH

RAKYATKU.COM, BANTAENG - DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Bantaeng, bakal mengerahkan seluruh kadernya untuk memenangkan bapaslon bupati dan Wakil Bupati Bantaeng, Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH).

Mengingat Partai Perindo merupakan salah satu partai pendukung bapaslon IlhamSAH di Pilkada Bantaeng 2018.

"Partai Perindo siap memenangkan pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng. Jika ada kader yang membelok dari putusan Partai Perindo, maka akan dikenakan sanksi yang berat," kata Bendahara Partai Perindo Bantaeng, Samsidar Dirga, Minggu (11/2/2018).

Ia menambahkan, meski Partai Perindo belum memiliki kursi di DPRD Bantaeng, namun lanjut Dirga, Partai Perindo merupakan partai pertama yang lolos verifikasi (menuju Pileg 2019) di KPU Bantaeng.

"Dan kami sudah memiliki kader 1958 yang sah memiliki KTA Partai Perindo (Bantaeng)," jelasnya.

Dirinya pun mengaku, partai besutan Hary Tanoe akan konsisten dan disiplin dalam menentukan sikap di Pilkada serentak 2018.

Sekedar diketahui, bapaslon Ilham Azikin-Sahabuddin (IlhamSAH) diusung oleh partai diantaranya Partai Golkar (3), Partai NasDem(3), Partai Gerindra(1), PKS(4), Partai Demokrat(2), PKPI(2). Serta Partai Pendukung yaitu Partai Hanura (3), PDIP, Partai Perindo.