Sabtu, 10 Februari 2018 16:27

Aliansi Masyarakat Bersatu  Minta Penegak Hukum Netral di Pilkada

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aksi Damai Aliansi Masyarakat Makassar minta penegak hukum netral di Pilkada, aksi di depa Monumen Mandala, Sabtu,10/2)
Aksi Damai Aliansi Masyarakat Makassar minta penegak hukum netral di Pilkada, aksi di depa Monumen Mandala, Sabtu,10/2)

Aliansi Masyarakat Kota Makassar meminta, agar penegak hukum bersikap netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Selain itu mereka juga menolak adanya kriminalisasi terhadap salah satu calon kepal

RAKYATKU. COM, MAKASSAR-Aliansi Masyarakat Bersatu Kota Makassar meminta, agar penegak hukum bersikap netral pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Selain itu mereka juga menolak adanya kriminalisasi terhadap salah satu calon kepala daerah. 

Menurutnya, ada upaya dari pihak tertentu melakukan kiriminalisasi yang dapat mengagalkan salah satu kandidat untuk bertarung di Pemilihan Wali Kota Makassar 2018.

"Kami meminta kepada penegak hukum agar tidak menjadi boneka politik dari salah satu oknum tertentu. Jangan lah mencederai pilkada, karena masyarakat mengetahui bahwa adanya pihak yang ingin mengagalkan salah satu bakal calon Wali Kota Makassar," ucap salah satu peserta aksi damai, Arul saat melakukan aksi Damai, di Monumen Mandala, Sabtu (10/2/2018).

Sementara itu, Agus Salim yang juga hadir dalam aksi damai tersebut, dalam orasinya jika sangat dusayangkan adanya oknum yang ingin mengagalkan salah satu bakal Calon Wali Kota. Dan ingin membenturkan masyarakat dengan penegak hukum.

"Jangan mau dibenturkan dengan masyarakat dan penegak hukum, kami yakin demokrasi di Makassar masih ada," jelasnya.  
 

Sponsored by advertnative