Senin, 05 Februari 2018 09:39

Danny Ucapkan Selamat Milad HMI Ke 71

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto.
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Danny Pomanto.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengucapkan selamat atas milad Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI)  ke 71 pada 5 Februari 2017.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR--Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny" Pomanto mengucapkan selamat atas milad Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI)  ke 71 pada 5 Februari 2017.

Danny Pomanto menyampaikan HMI adalah koreksi sejarah dan bentuk perjuangan mahasiswa dan pemuda islam di Indonesia. Selain itu, HMI juga punya sensor sosial untuk mendeteksi masalah-masalah sosial. 

"HMI adalah kontrol sosial . Atas nama pemeritah kota makassar mengucapkan selamat milad HMI ke 71, teruslah berjuang untuk bangsa ini dan menjadikan islam sebagai Rahmatan lil-alamin.  "ucap Danny,  Senin,  (5/2/2017).

Lebih lanjut Danny megakui bahwa selama ini tak dipungkiri, begitu pentingnya peran kader-kader unggul HMI untuk mengawal masa depan bangsa,  dan juga mengawal kota Makassar untuk lebih baik. 

"Terimah kasih atas dedikasinya selama ini baik dalam mengawal bangsa ini dan khususnya mengawal makassar untuk lebih baik,  karena makassar semua untuk rakyat. Salamaki semua."kuncinya. 
 

Sponsored by advertnative