Minggu, 04 Februari 2018 14:40

Burhanuddin Andi Tak Masuk Struktur Tim Pemenangan NH-Aziz, Begini Alasannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Burhanuddin Andi mengarahkan SBA untuk memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018.
Burhanuddin Andi mengarahkan SBA untuk memenangkan pasangan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018.

Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Namun, Burhanuddin Andi tak masuk struktur tim pemenangan. Mengapa?

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Namun, Burhanuddin Andi tak masuk struktur tim pemenangan. Mengapa?

Hal tersebut diungkapkan Puang Bur, sapaan akrabnya, ketika ditemui usai menghadiri Rakornis dan Deklarasi Sahabat Burhanuddin Andi untuk Pemenangan NH-Aziz, di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Minggu siang (4/2/2018).

"Sahabat Burhanuddin Andi yang menginisiasi ini. Saya pribadi tak masuk dalam struktur inti tim pemenangan NH-Aziz," tuturnya.

Menurutnya, meski tak masuk struktur inti tim pemenangan NH-Aziz, dirinya mengapresiasi relawannya yang telah berinisiatif menggelar Rakornis dan deklarasi untuk NH-Aziz.

"Inilah hidup, kita harus selalu berguna. Jangan sia-siakan hidup karena tidak berguna bagi orang lain. Tempat kita berpijak harus jelas, dimana kita berpijak itu yang akan menentukan hidup kita. Hidup adalah pilihan, dan semua diatur dari langkah pertama," tambahnya.

 

Menurut Puang Bur, ada beberapa pertimbangan dirinya dan relawannya mendukung NH-Aziz. Salah satunya karena visi dan misi Sahabat Burhanuddin Andi yang selaras dengan pasangan NH-Aziz.

"Ada beberpa pertimbangan, saya tahu beliau komitmen, punya etika, sipakatau, sipakalebbi, dan sipakainga. Sama dengan komitmen SBA, menuju Sulsel yang menjunjung kearifan lokal," tandasnya.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut, menurut Puang Bur, sebelum deklarasi dan Rakornis digelar, dirinya telah menyampaikan kepada relawannya bahwa keputusan untuk mendukung NH-Aziz karena murni ingin melihat perubahan di Sulsel.

"Saya sudah sampaikan kepada tim dan relawan saya dari daerah. Saya sampaikan, saya tidak mau menjual anda. Saya hanya mau bagaimana ada perubahan di Sulsel. Dan saya sangat tertarik dengan program membangun kampung NH-Aziz," katanya.