Minggu, 04 Februari 2018 14:16

Gabung NH-Aziz, Burhanuddin Andi: Kami Tidak Mau Ada Pengkhianat

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasana deklarasi tim pemenangan Sahabat Burhanuddin Andi di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Minggu siang (4/2/2018).
Suasana deklarasi tim pemenangan Sahabat Burhanuddin Andi di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Minggu siang (4/2/2018).

Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) serta deklarasi tim pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Sahabat Burhanuddin Andi (SBA) menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) serta deklarasi tim pemenangan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di Hotel Grand Clarion, Jalan AP Pettarani, Minggu siang (4/2/2018).

Rakornis dan deklarasi yang dihadiri oleh bakal calon gubernur Sulsel Nurdin Halid (NH) dan mantan Kapolda Sulsel Irjen Pol (Purn) Burhanuddin Andi tersebut juga melibatkan seluruh simpatisan dan sahabat Burhanuddin Andi dari 24 kabupaten/kota se Sulsel. 

Burhanuddin Andi yang ditemui usai acara menjelaskan bahwa pilihan untuk mendukung pasangan NH-Aziz ini murni keputusan Sahabat Burhanuddin Andi sendiri. Pertimbangannya, pasangan NH-Aziz dianggap punya peluang besar untuk memenangkan kontestasi Pilgub Sulsel 2018.

"Kenapa saya dan sahabat Burhanuddin Andi memilih Pak Nurdin, karena kita ingin menang. Sebagai seorang jenderal, tidak mungkin saya memilih sembarang. Saya meminta petunjuk kepada Allah dan inilah keputusan yang tepat," tegasnya.

Lebih lanjut, menurut Puang Bur, sapaan akrabnya, keputusan memilih NH-Aziz bukan berarti tiga kandidat pasangan lainnya tidak bagus.

 

"Saya percaya NH-Aziz, bukan berarti tiga calon lainnya tidak bagus. Kita ini harus memilih satu jalur, jadi setelah kita komitmen, tidak ada lagi main dua kaki, karena itu namanya pengkhianat. Saya tidak mau ada pengkhianat di tim saya," tegasnya. 

Menurut Puang Bur, Sahabat Burhanuddin Andi merupakan salah satu konunitas terbesar yang ada di Sulsel dengan anggota kurang lebih 500 ribu orang.

Sponsored by MGID

"SBA ini komunitas yang boleh dikata terbesar di Sulsel. Anggotanya paling sedikit 500 ribu orang. Kami siap membantu lahir dan batin dengan tulus untuk memenangkan NH-Aziz," pungkasnya.