Minggu, 04 Februari 2018 14:11

Heboh, Warga Parepare Temukan Telur yang Diduga Palsu

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Telur yang diduga palsu di Parepare.
Telur yang diduga palsu di Parepare.

Telur palsu diduga telah beredar di Parepare. Salah seorang warga Perumahan D'Nailah, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Unna dikejutkan dengan penemuan telur yang diduga pal

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Telur palsu diduga telah beredar di Parepare. Salah seorang warga Perumahan D'Nailah, Kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki, Kota Parepare, Unna dikejutkan dengan penemuan telur yang diduga palsu.

"Pas saya mau masak mi instan pakai dua telur, telur pertama saya masukkan ke air mendidih, langsung hancur dan matang. Namun, telur kedua pas saya pecahkan justru mengembang," kata dia saat dihubungi via ponsenya, Minggu (4/3/2018). 

Unna pun meras penasaran dan melihat tutorial telur palsu yang beredar di sosial media. 

"Sudah saya periksa dengan teliti. Telurnya betul-betul tidak ada bau amisnya. Telurnya pun keras, susah dipecahkan. Saya juga memeriksa kulit telurnya elastis dengan warna kuning telur agak pucat," urai dia. 

Unna mengaku telur tersebut didaptkan dari sepupunya yang dititip beli di Pasar Lakessi. "Sebagian telurnya bagus, sebagiannya lagi telur palsu. Saya masih simpan kalau ada yang mau melihat," tutup dia.