Minggu, 04 Februari 2018 13:40

Dapat Wanita yang Lebih Cantik, Nassar Langsung Ajak Nikah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nassar saat masih rujuk dengan Musdalifah.
Nassar saat masih rujuk dengan Musdalifah.

Setelah dua tahun menduda, keinginan penyanyi dangdut Nassar untuk menikah lagi kembali muncul. Baru-baru ini, mantan suami Musdalifah itu memperkenalkan calon istrinya.

RAKYATKU.COM - Setelah dua tahun menduda, keinginan penyanyi dangdut Nassar untuk menikah lagi kembali muncul. Baru-baru ini, mantan suami Musdalifah itu memperkenalkan calon istrinya.

Perkenalan itu tidak secara langsung, melainkan lewat video yang menunjukkan mereka berdua dalam sebuah kesempatan.

Kedekatan Nassar dengan kekasih barunya ini mengundang perhatian rekan sesama penyanyi dangdut, Dewi Persik. Mantan istri Saiful Jamil itu itu memberikan komentar bernada pujian untuk pacar baru Nassar. 

"Ini lbh cantik yankk," kata Depe lewat akun @dewiperssikreal. 

Nassar yang tengah berbunga-bunga, langsung menanggapi komentar Dewi Persik, "@dewiperssikreal Alhamdulillahhh kak... Hatinya baikkk juga kak masyaAllahhhh doain yah kak."

 

Kabar itu juga dikonfirmasi Soimah dalam tayangan infotainment belum lama ini. Kabarnya Nassar juga akan segera menikah dengan sang kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya itu. 

"Alhamdulillah Nassar sudah menemukan jodoh. Masih dirahasiakan (identitasnya). Sudah menemukan yang serius mau ke pelaminan gitu," kata Soimah seperti dalam video yang diunggah akun @makrumpita seperti dikutip dari Wow Keren, Minggu(4/2/2018).

Sponsored by MGID

Nassar bahkan dengan jelas meminta doa agar segera melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. "Rencananya tahun ini ya Mak. Ini aku lagi ngobrolin supaya Make (Soimah) jadi panitia," kata Nassar. 

Nassar dikabarkan sempat jatuh cinta pada juara 3 Dangdut Academy 4, Aulia. Namun, rupanya Aulia kurang memberi respons. "Ada kalanya kita perlu terima, bahwa ada orang yang diciptakan hanya ada untuk ada hanya dalam hati kita, tetapi bukan dalam hidup kita," tulis Aulia.