Minggu, 04 Februari 2018 13:11

Tak Mampu Siapkan Uang Panaik, Para Lajang Bisa Menikah Gratis di Sini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lokasi pendaftaran nikah gratis di Takalar.
Lokasi pendaftaran nikah gratis di Takalar.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar membuka posko nikah gratis di Lapangan Lari Gau, Kecamatan Galesong. Program ini menjadi rangkaian peringatan hari jadi ke-58 Kabupaten Takalar.

RAKYATKU.COM,TAKALAR - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Takalar membuka posko nikah gratis di Lapangan Lari Gau, Kecamatan Galesong. Program ini menjadi rangkaian peringatan hari jadi ke-58 Kabupaten Takalar.

Saat mengikuti jalan sehat di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Minggu (4/2/2018), Bupati Takalar Syamsari Kitta di hadapan para peserta menyampaikan adanya posko nikah gratis di Lapangan Lari Gau Kecamatan Galesong. 

Menurutnya, posko nikah gratis tersebut diperuntukkan bagi para lajang. Fasilitas nikah gratis ini muncul setelah diskusi panjang dengan pihak Kementerian Agama (Kemenag) setempat.

"Setelah diskusi panjang dengan pihak Kemenag Kabupaten Takalar, akhir dibuka secara resmi. Program ini ditujukan kepada para lajang dan tak mampu," kata mantan anggota DPRD Sulsel itu.

Pada program, ini item yang digratiskan yakni segala bentuk pembayaran administrasi untuk pernikahan. Biaya itu akan ditanggung Pemkab Takalar bekerja sama Kementerian Agama Kabupaten Takalar dan Pengadilan Agama.