Kamis, 01 Februari 2018 06:30

Terlalu Ganteng, Aura Kasih Diminta Fans Jauhi Bule Ini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lucho yang disebut-sebut kekasih baru Aura Kasih.
Lucho yang disebut-sebut kekasih baru Aura Kasih.

Hati Aura Kasih tampaknya sedang berbunga-bunga. Paling tidak, kesan itu tertangkap pada foto yang baru saja dia unggah di akun Instagram-nya.

RAKYATKU.COM - Hati Aura Kasih tampaknya sedang berbunga-bunga. Paling tidak, kesan itu tertangkap pada foto yang baru saja dia unggah di akun Instagram-nya.

Aura Kasih mulai berani menampilkan foto wajah pacar gantengnya, Lucho. Selama ini, Aura Kasih terkesan menutup-nutupi kisah asmaranya tersebut. 

Nah, dalam foto terbaru ini, wanita berusia 30 tahun itu mengunggah foto Lucho yang sedang mengenakan kacamata sambil tersenyum manis. "My fave smile (Senyum favoritku)," tulis Aura pada keterangan foto tersebut. 

Sebelumnya, keduanya bahkan kepergok saling bertukar pesan romantis di sosial media. Kali ini Aura tampaknya semakin terbuka soal hubungan asmaranya dengan Lucho. 

Kontan, foto itu langsung menuai reaksi heboh netizen. Ada yang memuji ketampanan wajah Lucho. "Gantenge kak @aurakasih," komentar pemilik akun @gracetrisianaa.

Ada juga yang mendoakan Aura Kasih agar cepat menikah dan langgeng. "Ahirnya di post juga kak pacarnya hehe langgeng ya kak aura," komentar akun @evitawithlxxx. 

Namun, ada juga fans yang meminta Aura Kasih menjauhi pria ini. "@aurakasih saran saya kalau nyari suami yg se-iman..yg bisa mengajak ke jalan yg baik," saran pemilik akun @suwaidiaceh.

"Nyari suami menurut saya yg kayak @therealfatih orangnya ganteng, bisa hafal Quran lagi 30 juz..jgan kayak @luchomoroz," lanjutnya.