Selasa, 30 Januari 2018 16:13

Mirip Sarung, Rok Zara ini Dijual Seharga Rp1,4 Juta

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zara/weareabout via Metro UK
Zara/weareabout via Metro UK

Mereka fashion ternama Zara menjadi perhatian berkat sebuah rok yang mirip sarung. Lucunya, rok tersebut dijual dengan harga yang fantastis, yaitu £69.99 atau sekitar Rp1,4 juta. Ini berkali-kali lipa

RAKAYTKU.COM - Mereka fashion ternama Zara menjadi perhatian berkat sebuah rok yang mirip sarung. Lucunya, rok tersebut dijual dengan harga yang fantastis, yaitu £69.99 atau sekitar Rp1,4 juta. Ini berkali-kali lipat lebih mahal dari sarung biasa yang kita temukan di tanah air.

Dari iklan di situs Zara, rok itu terlihat memiliki lipatan di bagian depan, dan belahan di bagian ujungnya. Ada juga zip pengikat di belakang, yang tersembunyi di sepanjang jahitannya.

Seorang pengguna Twitter yang menemukan rok ini membagikan serangkaian foto di Twitter, yang membandingkannya dengan sarung. "Rok seharga £69.99 dari ZARA terlihat mirip dengan rok pria Asia selatan (lungi) dengan biaya kurang dari £1," tulis Aria. Postingannya juga disertai dengan emoticon tertawa dengan air mata.

Sarung juga dikenal sebagai lungi dan merupakan pilihan populer bagi pria di Asia, termasuk Indonesia, India, Bangladesh, Pakistan, dan Nepal.