Sabtu, 27 Januari 2018 01:44

Sudah Melerai, Anggota TNI Diparangi di Camba Jawaya

Almaliki
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sudah Melerai, Anggota TNI Diparangi di Camba Jawaya

Seorang oknum anggota TNI, Prada AS, yang bertugas di Rindam menjadi korban penganiayaan senjata tajam, Sabtu (27/1/2018) dini hari di Jalan Camba Jawayya. AS luka pada tangan sebelah kiri dan bagian

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang oknum anggota TNI, Prada AS, yang bertugas di Rindam menjadi korban penganiayaan senjata tajam, Sabtu (27/1/2018) dini hari di Jalan Camba Jawayya. AS luka pada tangan sebelah kiri dan bagian lengan tangan kanan.

Dari keterangan Yoga, salah satu warga yang sempat melihat kejadian. Pada saat itu ada perselisihan pemuda, korban berusaha melerai. "Info yang saya dengar tadi ada orang yang mereka cari," ungkap Yoga yang ditemui di RS Ibnu Sina.

Yoga menyebut, saat korban melerai, kedua kelompok telah menarik diri masing-masing. Namun ada satu orang yang bersembunyi di sekitar SD Paccinang. Korban yang tidak mengetahui keberadaan pelaku, mendapatkan sabetan parang dari pelaku yang belum diketahui identitasnya.

"Sudah mundur semua, tapi ada satu orang yang bersembunyi. Itumi yang parangi," tambahnya.

Saat pelaku memarangi korban, teman AS mendatangi pelaku yang berada di sekitar tempat kejadian, datang mengeroyok pelaku. Pelaku pun lari. Tak tahunya, ia melapor pada kelompok yang diduga rekan pelaku. Saat itu, puluhan orang datang kembali dengan membawa senjata tajam.

 

"Pelaku dimassa, yang sudah aman baku hantam lagi. Ada yang bawa busur bahkan tombak," tambahnya.

Terkait kejadian awal sebelum pemarangan terjadi, Yoga mengaku tidak mengetahui persis persoalannya.  "Kalau pertamanya saya tidak tahu persis," tambahnya.

Sponsored by MGID

Pasca kejadian tersebut, AS dilarikan ke RS Ibnu Sina. Namun, langsung dirujuk ke RS Pelamonia.