Sabtu, 27 Januari 2018 02:00

Temui Komite Eropa, Danny Pomanto Diundang ke Pertemuan Internasional

Almaliki
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Temui Komite Eropa, Danny Pomanto Diundang ke Pertemuan Internasional

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, bertemu dengan Komisi Eropa, di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Jumat (26/1/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto, bertemu dengan Komisi Eropa, di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Kecamatan Mamajang, Jumat (26/1/2018).

Pertemuan ini bertujuan untuk membahas tindak lanjut dari kerjasama antara Komisi Eropa dengan Pemerintah Kota Makassar di  bidang mobilitas inovasi, water treatment atau pengelolaan air, serta kota pintar berbasis teknologi.

"Ini adalah pertemuan kedua kalinya, setelah Mei tahun lalu. Di mana mereka kembali melakukan survei terhadap poin-poin penting yang dinilai bisa dikerjasamakan," kata Danny pada Rakyatku.com.

Danny menambahkan, kehadiran Komite Eropa juga sekaligus menyampaikan undangan kepada Pemerintah Kota Makassar, untuk menghadiri pertemuan internasional. Sekaligus penandatangan nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) pada November 2018, di Perancis.

 

"Di Indonesia hanya ada dua kota yang dipilih, yaitu Makassar dan Semarang. Ini tentu sangat membanggakan. Alhamdulillah mereka menganggap bahwa Makassar memiliki hal yang spesial di banding kota-kota lain," pungkasnya.