Jumat, 26 Januari 2018 23:12

Four Points Hadirkan Tropical Party Malam Ini

Almaliki
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Four Points Hadirkan Tropical Party Malam Ini

Mengawali tahun 2018, Hotel Four Points Makassar menggelar Tropical Party. Acara ini dihadiri puluhan tamu dengan menggunakan dress code berwarna putih di lantai 9 Four Points Makassar, Jumat (26/1/20

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mengawali tahun 2018, Hotel Four Points Makassar menggelar Tropical Party. Acara ini dihadiri puluhan tamu dengan menggunakan dress code berwarna putih di lantai 9 Four Points Makassar, Jumat (26/1/2018).

General Manager, Lasta Arimbawa, menuturkan kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi bersama semua partner yang selama ini telah mendukung Four Points Makassar.

"Kami bisa seperti karena kerjasama dari berbagai pihak. Semoga kedepannya hubungan baik tetap terjalin," ujarnya.

Lasta menambahkan, berbagai fasilitas dan promo akan dihadirkan di Four Points pada tahun ini. Mulai dari promo makanan, promo menginap, dan weeding.

 

"Kami di sini selalu menghadirkan promo untuk memanjakan para tamu. Kami ingin masyarakat bisa menikmati setiap suguhan kami. Fasilitas yang kami miliki pun kami jamin mampu memuaskan masyarakat," ungkapnya.

Salah satu yang berbeda yang dihadirkan four points adalah 'Sunday Morning Zumba' di Swimming Pool Area, lantai 9 hotel, setiap hari Minggu. Mengusung konsep "Sunshine Pool in the Morning at Swimming Pool", area ini dibuka hanya bagi para tamu yang menginap di hotel Four Points by Sheraton Makassar.

Sponsored by MGID

Sambil mengikuti olahraga zumba ini, pengunjung hotel juga akan dimanjakan dengan beraneka sarapan dan jajanan khas hotel. Selain itu, untuk penunjang aktivitas olahraga tersebut, pihak hotel juga menyiapkan minum-minum kesehatan yang menambah kebugaran dan kesehatan, seperti Juice of Skin Rejuvinator, Detox Charger, Healthy Booster, Body Cleanser & Antioxidant Secret. 

"Kami berharap adanya kegiatan ini bisa berdampak positif untuk tamu. Sehingga tamu bisa menghabiskan waktu dengan orang terdekatnya dengan berolahraga dan santai sejenak," tutupnya.