Jumat, 19 Januari 2018 14:54

Dibuang PSM, Ghozali Siregar Ikut Seleksi di Persib

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ghozali Siregar ikut seleksi di Persib Bandung.
Ghozali Siregar ikut seleksi di Persib Bandung.

Striker muda PSM, Ghozali Siregar mencari peruntungan di Jawa. Jumat hari ini (19/1/2018), dia hadir dalam latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

RAKYATKU.COM - Striker muda PSM, Ghozali Siregar mencari peruntungan di Jawa. Jumat hari ini (19/1/2018), dia hadir dalam latihan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Ghozali tiba di Bandung, Kamis (18/1/2018). Dia mencoba menarik perhatian pelatih kepala Mario Gomez. 

“Disuruh trial di sini (Persib) dikabari lewat agen. Saya kalau berapa harinya (trial) belum tahu, tapi itu gimana pelatih saja,” ungkap Ghozali kepada wartawan.

Pemain berdarah Sumatera Utara itu sempat diperkenalkan kepada wartawan sebelum latihan. Meski ini bukan pertama kali di Bandung, dia mengaku masih sedikit canggung. Apalagi di tim besar seperti Persib.

Ghozali termasuk pemain yang tidak diperpanjang kontraknya di PSM. Mantan pemain Pelita Bandung Raya (PBR) di era Dejan Antonic itu memang selama ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. Musim lalu Ghozali bermain 540 menit bersama PSM dari 14 kali penampilan. 

Asisten pelatih Persib Fernando Soler mengatakan, saat ini tim pelatih masih memantau kualitas Ghozali Siregar. Dia belum bisa banyak mengemukakan penilaian terkait pemain tersebut. Apa lagi, pesepak bola didikan Medan itu baru menjalani hari pertama seleksi di Persib. "Kami akan melihat dulu kualitas dia seperti apa," kata Fernando Soler.