Jumat, 19 Januari 2018 14:02

Murid SDN Bontojai Makassar Diduga Diculik di Depan Sekolah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kesilia Oktaviani
Kesilia Oktaviani

Dugaan penculikan kembali muncul di Makassar. Kali ini, seorang bocah wanita dilaporkan sejak Selasa (16/1/2018). Hingga Jumat, bocah yang bersekolah di SDN Bontojai, Kapasa Raya, Makassar itu belum k

RAKYATKU.COM - Dugaan penculikan kembali muncul di Makassar. Kali ini, seorang bocah wanita dilaporkan sejak Selasa (16/1/2018). Hingga Jumat, bocah yang bersekolah di SDN Bontojai, Kapasa Raya, Makassar itu belum kembali ke rumah.

Murid itu bernama Kesilia Oktaviani. Kabar hilangnya Kesilia disampaikan Mihraya, kepala SDN Bontojai Makassar, Jumat (19/1/2017). Dia mengaku didatangi orang tua korban Jumat pagi untuk melaporkan kejadian tersebut.

Salah seorang keluarga Kesilia mengaku melihat anak itu di depan sekolah pada Selasa (16/1/2018). Ternyata, dia tidak sempat masuk sekolah saat itu. Diduga anak itu diculik saat hendak masuk ke lingkungan sekolahnya. Wali kelasnya mengatakan, pada Selasa itu, Kesilia tidak masuk.

Kasus ini sudah dilaporkan ayah Kesilia, Syamsu Santriawan kepada Polsek Tamalanrea. Warga Makassar yang menemukan anak tersebut diminta menghubungi keluarganya di nomor 085397443667.