Jumat, 19 Januari 2018 13:41

Coklit DP4 di Sidrap, PPDP Diminta Tidak Menghayal di Rumah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Apel akbar persiapan pencocokan dan penelitian (Coklit) Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) di Sidrap, Jumat (19/1/2018).
Apel akbar persiapan pencocokan dan penelitian (Coklit) Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4) di Sidrap, Jumat (19/1/2018).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap menggelar apel akbar persiapan pencocokan dan penelitian (Coklit) Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4), Jumat (19/1/2018).

RAKYATKU.COM,SIDRAP - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap menggelar apel akbar persiapan pencocokan dan penelitian (Coklit) Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan (DP4), Jumat (19/1/2018).

Kegiatan ini dihadiri seribuan peserta, mulai PPK, PPS dan PPDP yang di 11 kecamatan di Kabupaten Sidrap.

Ketua KPU Sidrap, Dahlia mengatakan pencocokan dan penelitian DP4 serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, termasuk Sidrap. Kegiatan berlangsung mulai 20 Januari hingga 18 Februari 2018.

Ia meminta kepada semua PPDP agar melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan benar sesuai aturan perundang-undangan.

“Saya minta kepada PPDP bekerja secara profesional dari rumah ke rumah. Jangan hanya tinggal di rumah membayangkan dan menghayal, lalu mendata tanpa mengunjungi masyarakat di rumahnya,” ucapnya.

Dahlia juga berharap, petugas tetap menjaga independensi dan integritas. “Saya pesankan jangan pernah gadaikan integritas dengan apapun. Bekerjalah secara profesional. Kemudian jalinlah komunikasi yang baik kepada siapapun,” ujarnya.