Jumat, 19 Januari 2018 13:19

Mampir di Warkop, IYL Bertemu Politikus Muda Partai Golkar

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bakal cagub Sulsel Ichsan YL mampir bersantai di warkop usai penyerahan tambahan dukungan, Jumat (19/1/2018).
Bakal cagub Sulsel Ichsan YL mampir bersantai di warkop usai penyerahan tambahan dukungan, Jumat (19/1/2018).

Kehangatan Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali terlihat saat bersantai bersama di Warkop Olala, Jalan Boulevard, Panakukkang, Jumat (19/1/2018).

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Kehangatan Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) kembali terlihat saat bersantai bersama di Warkop Olala, Jalan Boulevard, Panakukkang, Jumat (19/1/2018).

IYL yang mengenakan kaos berwarna biru-hijau yang di bagian depannya termuat gambarnya dengan Andi Mudzakkar (Cakka), didampingi Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, Bahar Ngitung usai mewakili tim menyerahkan tambahan dukungan ke KPU.

Sebelum menunaikan salat Jumat, IYL nampak bercengkrama penuh keakraban, baik dengan timnya, maupun beberapa pengunjung yang bergabung di meja mantan bupati Gowa dua periode itu.

Selama sekira 40 menit, IYL yang beberapa hari terakhir "menggilir" beberapa warkop, berbincang lepas dengan beragam tema. Canda dan tawa, mengiringi suasana santai itu.

Selain bersama tim dan pengunjung warkop lintas profesi, IYL juga bersalaman dengan beberapa politikus muda Golkar yang secara kebetulan mampir ngopi di Warkop Olala.

Sekadar diketahui, IYL Cakka yang diwakili Tim Pemenangan dan LO-nya menyerahkan tambahan dukungan untuk jalur independen di KPU, sekira Pukul 10.00 Wita di Hotel Grand Asia.

Sesuai kesepakatan tim, dari total stok dukungan yang masuk sekitar 800 ribu KTP, IYL-Cakka hanya memasukkan sekitar 46 ribu atau sekitar 15 kali lipat dari kekurangan di verifikasi tahap pertama.

Ketua Tim Pemenangan IYL-Cakka, Bahar Ngitung mengatakan, pihaknya siap mengawal verifikasi tahap kedua yang diagendakan mulai akhir bulan ini hingga awal Februari.

"Sebaran dukungan untuk tambahan ini itu meliputi 24 kabupaten/kota," kata Bahar Ngitung kepada wartawan.