Jumat, 19 Januari 2018 12:09

Tawuran Antarwarga Kembali Pecah di Sigi, Dua Warga Diamanakan karena Serang Polisi

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salah seorang warga yang diamankan polisi pasca bentrok di Morowala, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.
Salah seorang warga yang diamankan polisi pasca bentrok di Morowala, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Tawuran antarwarga di wilayah Kecamatan Marawola, Sigi, Sulawesi Tengah kembali pecah Jumat dini hari (19/1/2018) sekitar pukul 00.30 Wita.

RAKYATKU.COM,SIGI - Tawuran antarwarga di wilayah Kecamatan Marawola, Sigi, Sulawesi Tengah kembali pecah Jumat dini hari (19/1/2018) sekitar pukul 00.30 Wita.

Tawuran antarwarga yang terjadi di perbatasan Desa Binangga dan Desa Baliase, melibatkan ratusan warga. Saling lempar menggunakan batu, senjata rakitan jenis dum dum, panah busur, dan senjata tajam lainnya digunakan kedua kelompok. Perkelahian antarwarga itu berlansung hingga pukul 03.15 wita dini hari.

Aparat TNI-Polri yang berupaya membubarkan perkelahian tersebut, mendapatkan perlawanan dari ratusan warga. Aparatbaru bisa menguasai keadaan setelah menembakkan gas air mata kepada warga yang terlibat tawuran di kawasan perkebunan.

Dua warga diamankan karena mencoba melakukan perlawanan dan berupaya menembak aparat dengan menggunakan kembang api. Belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian dan TNI. Namun penjagaan terus dilakukan di wilayah perbatasan.