Jumat, 19 Januari 2018 10:55

Pergerakan TP di Parepare Belum Masif, Anggap Enteng Lawan?

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua tim pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim, Kaharuddin kadir.
Ketua tim pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim, Kaharuddin kadir.

Tim pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) mengaku belum melakukan pergerakan yang masif pada Pilwalkot 2018. Mengapa?

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Tim pemenangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP) mengaku belum melakukan pergerakan yang masif pada Pilwalkot 2018. Mengapa?

"Ibarat lari maraton, perjalanan masih lima bulan lagi. Kita mau survive dan pertahankan ritme sehingga bisa finis sempurna dan menjadi pemenang. Makanya, pergerakan kami biasa saja, hanya rutin menggelar silaturahmi," terang Ketua Tim Pemenangan TP, Kaharuddin Kadir, Jumat (19/1/2018). 

Ketua DPRD Kota Parepare ini menjelaskan, pihaknya sudah punya strategi khusus menghadapi penantangnya. Pergerakan penantang, kata dia, tidak boleh lepas dari pengamatan. 

"Selaku petahana harus takstis. Jualan akan berbeda, sedikit agak selektif. Kami sudah punya perencanaan dengan gerakan bersama oleh partai pengusung dan gerakan individual oleh partai pengusung dan akan dibicarakan dalam pertemuan bersama," jelas dia. 

Pasangan Taufan Pawe-Pangerang Rahim diusung lima parpol, yakni Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PDI Perjuangan, dan Gerindra. Mereka mengumpulkan total 16 kursi di DPRD Kota Parepare. Penantangnya, pasangan Faisal Andi Sapada-Asriady Samad diusung PPP (1 kursi), PKB (1), PKS (2), dan Nasdem (2). Totalnya enam kursi.