Jumat, 19 Januari 2018 08:42

Lihat Gol Spektakuler Marco Asensio yang Kembalikan Real Madrid ke Jalur Juara

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com

Marco Asensio tampil sebagai penyelamat bagi Real Madrid pada laga Copa del Rey, Jumat dini hari (19/1/2018). Dia mencetak gol spektakuler dua menit menjelang pertandingan berakhir.

RAKYATKU.COM - Marco Asensio tampil sebagai penyelamat bagi Real Madrid pada laga Copa del Rey, Jumat dini hari (19/1/2018). Dia mencetak gol spektakuler dua menit menjelang pertandingan berakhir.

Saat waktu sudah menunjukkan menit 88, Francisco Román Alarcón Suárez alias Isco menyodorkan bola ke Theo Fernandez yang berada di sayap kiri. Cukup sekali sentuhan, Theo mengirim umpan ke depan gawang yang langsung disambar Marco Asensio.

Pemain berusia 21 tahun itu melakukan tendangan voli dengan kaki kiri yang tak mampu dihalau kiper Leganes. Gol itu menjadi klimaks dalam pertandingan yang memang didominasi anak asuhan Zinedine Zidane tersebut. Kemenangan 1-0 ini sekaligus mengakhir serentetan hasil buruk belakangan ini.

Dalam pertandingan  di Estadio Butarque itu, Madrid memainkan tim lapis keduanya. Mereka antara lain Marco Asensio, Borja Mayoral, dan Lucas Vazquez.

Dengan kemenangan ini sendiri, Madrid berpeluang besar melaju ke semifinal. Pada leg kedua di Santiago Bernabeu, Madrid tinggal butuh hasil seri.