Senin, 15 Januari 2018 10:54

Harta Balon Bupati Pinrang Lebih Tinggi dari Kontrak Neymar, Warga Bilang Begini

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jamaluddin Jafar Jerre (kanan).
Jamaluddin Jafar Jerre (kanan).

Harta kekayaan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J), bakal calon (Balon) bupati Pinrang masih jadi perbincangan di kalangan warga. Meski diumumkan langsung KPK, masih ada juga warga yang ragu.

RAKYATKU.COM,PINRANG - Harta kekayaan Jamaluddin Jafar Jerre (Triple J), bakal calon (Balon) bupati Pinrang masih jadi perbincangan di kalangan warga. Meski diumumkan langsung KPK, masih ada juga warga yang ragu.

"Triple J, calon bupati Pinrang ternyata menduduki peringkat pertama calon bupati terkaya seluruh Indonesia di Pilkada serentak tahun ini dengan harta kekayaan mencapai Rp8,5 triliun," kata Rahmat. Angka ini lebih besar dari nilai transfer Neymar dari Barcelona ke Paris Sanit Germain yang mencapai Rp7 triliun.

Sejak berita harta kekayaan Triple J ini menghiasi media, kabar itu langsung menjadi topik perbincangan warga Pinrang, khususnya yang kerap nongkrong di warung kopi. 

"Sudah beberapa hari, itu terus ji dibahas sama orang yang ngumpul di warkop. Kalau timnya, pasti pro dan menjadi kebanggaan buat mereka. Tetapi kalau tim lawan, pasti dijadikan isu negatif," tutur Rahmat, Senin (15/1/2018).

Warga lainnya Onding, berharap persoalan ini bisa segera diselesaikan Triple J agar tidak menjadi polemik berkepanjangan di tengah masyarakat.

 

"Triple J memiliki kepentingan besar dari masyarakat Pinrang saat ini karena maju sebagai salah satu balon bupati Pinrang. Makanya, hal ini harus diselesaikan secepatnya kepada masyarakat Pinrang, benar atau tidaknya," harapnya

Dia menambahkan, jika berita itu tidak benar, Triple J baiknya mempublikasikan berapa sebetulnya besaran harta kekayaannya. Kalalu ini benar, ini tentunya bisa menjadi jalan buat Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk melakukan penelusuran awal.