Senin, 15 Januari 2018 09:18

Foto-foto Cantik Mantan Personel Korea F-VE Dolls yang Jadi Mualaf

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ayana Jihye-moon
Ayana Jihye-moon

Ayana Jihye-moon punya pesona tersendiri. Ketika memutuskan menjadi mualaf pada 2012, aura kecantikannya makin tampak. 

RAKYATKU.COM - Ayana Jihye-moon punya pesona tersendiri. Ketika memutuskan menjadi mualaf pada 2012, aura kecantikannya makin tampak. 

Foto-foto terbaru mantan personel girlband Korea F-VE Dolls alias 5 Dolls yang diunggah ke media sosial pun langsung membuat warganet tersengsem. Dalam foto-foto itu, Ayana mengenakan jilbab dan pakaian yang serasi dengan warna kulitnya.

Keputusan Ayana Jihye-moon memeluk Islam punya kisah tersendiri. Semasa kecil, dia mengaku termasuk membenci agama Islam. Kebencian itu datang dari informasi negatif yang dia terima dari sekelilingnya. 

Perkenalannya dengan agama Islam dimulai pada 2003 saat perang Irak berkecamuk. Seiring waktu dia makin tertarik untuk mengenali agama Islam lebih jauh. Dia mendapat informasi seputar agama Islam dari perbincangan dan bacaan berbahasa Korea yang jumlahnya sedikit. 

Hidayah itu benar-benar datang saat Ayana mendapat kesempatan mengikuti perkumpulan pemuda Muslim di Korea Selatan, Wamy Camp. Dari sana, Ayana mendapat banyak pengetahuan tentang Islam. Gadis kelahiran 28 Desember 1995 itu melihat sisi positif agama Islam yang belum ia ketahui sebelumnya. Ayana pun mantap menjadi pemeluk agama Islam pada 2012.

 

Berikut foto-foto cantik Ayana yang kini kuliah di Universitas Islam Malaysia seperti yang diunggah di akun @xolovelyayana.