Jumat, 05 Januari 2018 14:44

Tanggal 8 Pukul 8, Prof Andalan Mendaftar di KPU Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nurdin Abdullah dan elite parpol pengusung
Nurdin Abdullah dan elite parpol pengusung

Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, pada tanggal 8 Ja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (NA-ASS) dijadwalkan akan melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, pada tanggal 8 Januari mendatang.

"Pak Prof dijadwalkan mendaftar di KPU tanggal 8, pukul 8 pagi," kata Juru Bicara (Jubir) Prof Andalan, Bunyamin Arsyad via pesan elektronik, Jumat (5/1/2018) siang.

Sepeninggal Gerindra, Om Ben, sapaan akrab Bunyamin, masih meyakini tiga parpol pengusung lainnya akan tetap solid berada dibarisan duet NA-ASS.

"Form B1-KWK yang akan dibawa ke KPU dari PAN, PKS dan PDIP," singkatnya.

Seperti diketahui, dua hari terakhir ini partai pengusung pasangan NA-ASS terus digoyang. Pasca Gerindra yang resmi mengalihkan dukungannya ke duet Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo, PAN juga disebut-sebut akan berpaling. 

 

Adalah pasangan Agus-TBL yang disebut menjadi kandidat kuat usungan partai berlambang matahari terbit tersebut. Bahkan, Agus dikabarkan hari ini masih berada di Jakarta untuk bertemu dengan DPP PAN.