Jumat, 05 Januari 2018 10:56

Gerindra Alihkan Dukungan, Prof Andalan Pantang Galau

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo Subianto dan Nurdin Abdullah
Prabowo Subianto dan Nurdin Abdullah

Partai Gerindra resmi mengalihkan dukungannya ke pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL). Partai pimpinan Prabowo Subianto ini, sebelumnya mendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaim

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Partai Gerindra resmi mengalihkan dukungannya ke pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL). Partai pimpinan Prabowo Subianto ini, sebelumnya mendukung Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) di Pilgub Sulsel 2018.

Juru Bicara Nurdin Abdullah, Bunyamin Arsyad, mengakui pihaknya tidak terlalu mempersoalkan pengalihan dukungan tersebut.

"Kita tenang saja. Kita tidak galau," tuturnya saat dikonfirmasi, Jumat(5/1/2018).

Apalagi, menurut Om Ben, sapaan akrabnya, NA selama ini telah menegaskan bahwa semakin banyak kandidat yang bertarung dalam kontestasi Pilgub akan berdampak positif, sebab masyarakat akan memiliki banyak pilihan. Hal tersebut juga akan menggambarkan bahwa demokrasi di Sulsel sangat baik.

"Pak Prof juga sudah bilang sebelum-sebelumnya, bahwa semakin banyak kandidat semakin baik karena masyarakat juga punya alternatif pilihan," tambahnya.

 

Disinggung apakah Partai Gerindra seelumnya sudah menyampaikan terkait adanya pengalihan dukungan tersebut, Om Ben mengaku tak pernah ada penyampaian ataupun konfirmasi terkait hal tersebut.

"Tapi penyerahan surat rekomendasi ke Pak Agus-kan itu sudah penyampaian. Saya kira tidak usah lagi ada penyampaian," pungkasnya.