Jumat, 05 Januari 2018 10:41

Agus-TBL Daftar ke KPU 10 Januari

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo Subianto bersama Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo
Prabowo Subianto bersama Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo

Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo akan mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pada 10 Januari 2018 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo akan mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel, pada 10 Januari 2018 mendatang.

Agus-TBL, sudah mengamankan rekomendasi B1KWK Partai Gerindra, Kamis (4/1/2018) malam. Rekomendasi B1KWK ini, akan disetor Agus TBL saat mendaftar di KPU. 

"Kepada masyarakat Sulsel, kami telah melakukan deklarasi setelah menerima rekomendasi dari Gerindra. Untuk itu kami rencananya akan mendaftar di KPU hari terakhir 10 Januari," ujar Agus, Jumat (5/1/2018).

Meskipun partai pengusung sampai saat ini masih belum cukup, namun Agus Arifin Nu'mang meyakini bahwa dalam waktu dekat, sebelum pendaftaran di KPU ditutup akan ada partai lain yang akan merapat.

"Insya Allah partai lain akan mengikut, sementara berproses partai lain yang akan ikut, tunggu saja," katanya.

 

Agus enggan menyebutkan partai yang akan memberikan rekomendasi untuk mencukupkan kursinya. Akan tetapi, ia juga tidak mengelak dengan kabar bila PAN akan menyusul. Maklum saja, kedua partai ini, sudah membangun kesepakatan untuk berkoalisi di beberapa Pilkada tahun ini.

"Karena tidak etis kalau kami sebut (PAN), sementara ini masih dalam proses," pungkas Wakil Gubernur Sulsel dua periode ini.