Jumat, 05 Januari 2018 08:14

Baliho Agus-TBL Mulai Disebar

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prabowo Subianto bersama Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo
Prabowo Subianto bersama Agus Arifin Nu'mang dan Tanribali Lamo

Pascamenerima rekomendasi dari Partai Gerindra di Jakarta, hari ini, semua tim pemenangan, mulai dari tim keluarga dan relawan, bergerak dengan masif menyosialisasaikan pasangan Agus Arifin Nu'mang-Ta

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pascamenerima rekomendasi dari Partai Gerindra di Jakarta, hari ini, semua tim pemenangan, mulai dari tim keluarga dan relawan, bergerak dengan masif menyosialisasaikan pasangan Agus Arifin Nu'mang-Tanribali Lamo (AgangTa Sulsel Bagus).

Sosialisasi awal yang dilakukan tim Sulsel Bagus adalah mulai mendistribusikan dan memasang kembali alat peraga, baik itu baliho dan sejenisnya ke semua penjuru wilayah di Sulsel.

"Kita memang sejak awal tidak pernah berhenti berjuang. Alhamdulillah akhirnya amunisi kita terisi full. Makanya, kita masif kan kembali, agar masyarakat lebih ingat dan tau perjuangan kita bersama," kata Agus Arifin Nu'mang, Jumat (5/1/2018).

Tim Media Keluarga Sulsel Bagus, Ahmad Fauzan menambahkan, jika alat peraga pasangan Agus-Tanribali, mulai dipasang di tempat-tempat strategis, langsung oleh tim relawan sebelum ada permintaan dan arahan untuk memasang atribut sebagai sosialisasi lanjutan.

"Ada sekitar 3 ribuan desa dan kelurahan di 24 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan ini, tidak lepas dari sasaran alat peraga kami. Meski sebagai Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Pak Agus sudah dikenal warga. Tapi untuk mengingatkan, jauh lebih bagus," seru Fauzan.

 

Ia juga menambahkan, pasangan ini tidak sulit untuk disosialisasikan, karena sangat dikenal oleh masyarakat di Sulawesi Selatan. Agus Arifin Nu'mang, merupakan Wakil Gubernur Sulsel hampir 10 tahun lamanya.

"Dan Tanribali Lamo sendiri, siapa yang tidak kenal bapak yang sudah menasional ini? Ia pernah menjabat pelaksana tugas gubernur di empat provinsi di Indonesia. Kurang pengalaman apa lagi dalam memimpin daerah," urai Fauzan.