Kamis, 04 Januari 2018 19:43

Tim IYL-Cakka Target Kumpulkan 500 Dukungan KTP di Soppeng

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
IYL-Cakka dan pengurus DPD Demokrat Sulsel
IYL-Cakka dan pengurus DPD Demokrat Sulsel

Tim pemenang pasangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menargetkan akan mengumpulkan 500 dukungan KTP di Soppeng.

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Tim pemenang pasangan bakal calon gubernur dan wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar menargetkan akan mengumpulkan 500 dukungan KTP di Soppeng.

Koordinator "Rumah Kita" Soppeng, Sastiawan mengatakan, tim rumah kita Soppeng, akan menyumbang sedikitnya 500 e-KTP untuk pasangan IYL-Cakka.

Bahkan pihaknya optimis, dukungan yang terkumpul nantinya bisa melebihi 500 dukungan. Karena tim sementara bergerak di seluruh desa dan kelurahan di Soppeng.

"Semakin banyak semakin bagus. Apalagi pada dasarnya, struktur tim Punggawa Macakka di Soppeng sudah terbentuk sampai ke 70 desa/kelurahan," tambah Sastiawan, Kamis (4/1/2018).

Bukti dukungan e-KTP, akan dikumpulkan di Rumah Kita di Sulsel, sebelum masa proses penambahan dukungan di KPU Sulsel berakhir, pada tanggal 18 Januari 2018.

 

Sekedar diketahui, sesuai hasil verifikasi KPU Sulsel, KTP IYL-Cakka mencapai 476.374 atau kurang 3.390 dari syarat minimal dukungan.