Kamis, 04 Januari 2018 18:53

Tekad Tomy Satria Ikut Besarkan NasDem Sulsel

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Surya Paloh dan Tomy Satria
Surya Paloh dan Tomy Satria

Tomy Satria Yulianto akhirnya punya kartu tanda anggota (KTA) Partai NasDem. Tomy memamerkan KTA-nya itu di ruang kerjanya, Rabu (3/1/2018) kemarin.

RAKYATKU.COM, BULUKUMBA - Tomy Satria Yulianto akhirnya punya kartu tanda anggota (KTA) Partai NasDem. Tomy memamerkan KTA-nya itu di ruang kerjanya, Rabu (3/1/2018) kemarin.

"Menjadi kehormatan bagi saya bergabung dan menjadi kader NasDem. Saya berharap saya dapat memberikan kontribusi positif dan menjadi gerbong partai NasDem untuk membesarkan partai NasDem di masa mendatang," tutur Tomy.

Tomy juga telah menghadiri acara pengukuhan tim koalisi pemenanan NH-Aziz Bulukumba. Ia merupakan penasehat tim koalisi NH-Aziz.

Saat dinyatakan bergabung dengan NasDem Sulsel dibawah nakhoda Rusdi Masse (RMS), Tomy menempati posisi Koordinator Pemenangan Pemilu wilayah Bulukumba-Sinjai.

“Di bawah kepemimpinan bapak RMS saya percaya NasDem di Sulsel akan besar dengan potensi yang kita miliki," terangnya.

 

Disisi lain, bergabungnya Wakil Bupati Bulukumba yang dikenal bersahabat itu mendapat apresiasi dari wakil ketua DPD NasDem, Bulukumba Fitria Hardiyanti Suwardi. Ia mengatakan Partai NasDem dalam perkembangannya saat ini memang perlu didominasi oleh peran tokoh pemuda.

"Maka dengan bergabungnya bapak Tomy, kami berharap mesin partai bisa semakin kuat. Tentu jabatan korwil juga tidak serta merta diberikan oleh bapak RMS. Ini merupakan kepercayaan besar," ujar Fitri.