Rabu, 03 Januari 2018 17:01

KPUD Jeneponto Lakukan Verifikasi Faktual di Partai Garuda

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
KPUD Jeneponto Lakukan Verifikasi Faktual di Partai Garuda

Komisi Pemulihan Umum Daerah (KPUD) Jeneponto melakukan verifikasi faktual terhadap partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), yang bertempat Jl Karya no 21 Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabu

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Komisi Pemulihan Umum Daerah (KPUD) Jeneponto melakukan verifikasi faktual terhadap partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda), yang bertempat Jl Karya no 21 Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (3/1/2018).

Ketua Garuda Jeneponto, Adnan Arsyad mengatakan, Partai Garuda merupakan partai baru di Kabupaten Jeneponto.  

"Tadi siang dari pihak KPU telah melakukan verifikasi ketua, sekertaris, dan bendahara. Hasilnya dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat," jelas Adnan. 

Kabag Hukum KPUD Jeneponto, Yuliarti mengatakan, dalam kunjungannya verifikasi faktual pada Partai Garuda Jeneponto, diperoleh hasil telah memenuhi persyaratan.

"Untuk Partai Garuda dari Ketua, Sekertaris, Bendahara (KSB) sudah lengkap dan memenuhi syarat. Selain itu kita masih akan lakukan Verifikasi keanggotaan di setiap Pimpinan Anak Cabang pada 11 kecamatan se- Kabupaten Jeneponto," pungkas Yuliarti.