Selasa, 02 Januari 2018 20:46

Lahan Parkir RSUD Andi Makkasau Parepare Diperluas

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suasanan Antrian di RSUD Andi Makkasau Parepare.
Suasanan Antrian di RSUD Andi Makkasau Parepare.

Upaya peningkatan pelayana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, terus dilakukan. Tidak hanya dalam layanan kesehatan, termasuk kenyamanan pengunjung RSUD, salah satunya dengan mem

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Upaya peningkatan pelayana di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Parepare, terus dilakukan. Tidak hanya dalam layanan kesehatan, termasuk kenyamanan pengunjung RSUD, salah satunya dengan memperhatikan lahan parkir.

Sempat dikeluhkan memiliki lahan parkir yang sempit, RSUD Andi Makkasau akan memperluas lahan parkirnya.

"Kita perluas lahan parkir menyusul banyaknya pasien karena rumah sakit kami merupakan rumah sakit rujukan. Kita ingin bagaimana warga nyaman bukan hanya pelayanan medis namun juga di sarana lainnya," kata Mukarramah selaku Kepala Bidang Infokom RSUD Andi Makkasau, Selasa (2/01/2018).

Mukarramah menjelaskan, lahan parkir tersebut nantinya akan ditata sedemikian rupa dengan nilai estetika tinggi. 

"Selain itu di tengah lahan parkir terdapat pancuran air sebagai penambah nilai estitika bangunan rumah sakit. Namun tidak mengurangi luas parkiran," tandas  dia.

 

Terpisah, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Renny Anggreani Sari, menambahkan, pihaknya tidak berhenti melakukan inovasi demi memberikan pelayanan yang maksimal terhadap warga pasien. 

"Kami terus berupaya melakukan pembenahan dari berbagai sistem. Kita minimalisir keluhan yang ada agar kedepan rumah sakit kami menjadi rumah sakit rujukan yang berkualitas. Mutu pelayanan akan kami tingkatkan demi kepuasan masyarakat," harap dia.