Selasa, 02 Januari 2018 17:27

Warga Letta Pinrang Kini Bisa Nikmati Listrik

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Pinrang Fraksi PKB, Alimuddin Budung
Anggota DPRD Pinrang Fraksi PKB, Alimuddin Budung

Warga Desa Letta, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pintang, sudah bisa menikmati aliran listrik dari PLN di tahun 2018. 

RAKYATKU.COM, PINRANG - Warga Desa Letta, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pintang, sudah bisa menikmati aliran listrik dari PLN di tahun 2018. 

Setelah bertahun-tahun desa tersebut tidak tersentuh aliran listrik, kini sudah bisa menikmati aliran listrik langsung dari PLN.

"Sudah dalam proses pengerjaan, dan tahun ini Desa Letta sudah bisa menikmati aliran listrik," ujar Menejer PLN Area Pinrang, Ambo Tuo, Selasa (2/1/2017).

Selain di Desa Letta, tahun ini juga PLN akan melakukan pekerjaan beberapa desa lainnya untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat. 

"Kita juga akan melakukan pekerjaan di Desa Basseang, Ulu Saddang dan Suppirang," ungkapnya.

 

Untuk awal, lanjutnya, pihaknya melakukan pekerjaan di Desa Basseang dan Ulusaddang pada bulan Februari 2018. Sementara di Desa Suppirang, akan dikerjakan pada Maret mendatang. 

Sementara itu Anggota DPRD Pinrang, Alimuddin Budung, sangat mengapresiasi pihak PLN Pinrang yang telah memberikan harapan untuk warga Desa Letta, bahwa di wilayah tersebut sudah bisa menikmati aliran listrik. 

"Angin segar bagi warga Letta yang sudah sekian lama tidak menikmati listrik, artinya warga sudah merdeka layaknya di perkotaan," ungkap Anggota DPRD dari fraksi PKB tersebut

Alimudding Budung berharap, warga di Desa Letta, Desa Basseang dan Ulusaddang ikut andil dalam proses pekerjaan yang dilakukan oleh pihak PLN. 

"Saya harap warga desa bisa membantu PLN dalam proses pekerjaan, supaya prosesnya cepat," ucapnya.