Selasa, 02 Januari 2018 16:55

Wali Kota Parepare Sidak RSUD Andi Makkasau Pasca Libur 

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare Sidak RSUD Andi Makkasau Pasca Libur 

Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe  melakukan Inspelsi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau. Sidak dilakukan untuk memantau kedisiplinan  Aparatur Sipil Negara pasca libur t

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe  melakukan Inspelsi Mendadak (Sidak) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau. Sidak dilakukan untuk memantau kedisiplinan  Aparatur Sipil Negara pasca libur  tahun baru, Selasa (2/1/2017). 

Dalam Sidak tersebut Taufan mengunjungi sejumlah ruangan dan mengecek langsung absensi pegawai, didampingi Direktur RSUD Andi Makkasau, dr Reny Anggraeny Sari. 

"Ada dua ASN yang tidak hadir, namun sebelumnya telah minta izin masing-masing karena cuti dan sakit," urai Taufan. 

Selain mengecek kehadiran ASN, Taufan juga berdialog dengan sejumlah pasien untuk mengetahui keluhan dari pasien yang berobat ke RSUD Andi Makkasau.

"Kita ingin mengetahui secara langsung, bagaimana pelayanan kesehatan si RS dengan berdialog dengan Pasien, kami bersyukur jika masyarakat telah memperoleh apa yang seharusnya menjadi haknya, yaitu pelayanan optimal dari pihak rumah sakit," jelas dia.