Selasa, 02 Januari 2018 16:29

Bupati Lutim Apresiasi Kehadiran Pegawai di Apel Pagi

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupatim Lutim, Thorig Husler
Bupatim Lutim, Thorig Husler

Memasuki hari pertama masuk kantor di tahun 2018, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengecek dan memastikan kehadiran pegawai. Pengecekan itu dilakukan saat apel pagi di halaman kantor Bupati Lutim,

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Memasuki hari pertama masuk kantor di tahun 2018, Bupati Luwu Timur, HM Thorig Husler mengecek dan memastikan kehadiran pegawai. Pengecekan itu dilakukan saat apel pagi di halaman kantor Bupati Lutim, Selasa (2/1/2018).

Dalam amanatnya, Husler mengapresiasi kehadiran seluruh aparatur pemerintah daerah. Menurutnya meski tanpa instruksi resmi, dengan kesadarannya masing-masing, aparatur telah berkumpul untuk mengikuti apel pagi.

"Saya bangga kita semua hadir di apel pagi ini. Itu artinya kita punya kesadaran akan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur. Sekaligus juga sebagai bentuk respon kita semua terhadap surat edaran menteri," ujar Husler. 

Meskipun begitu, Husler juga tetap memerintahkan agar seluruh pegawai tetap di sidak. Baik itu pegawai yang tidak mengikuti apel pagi maupun juga pegawai di tiap kecamatan. 

 

"Catat pegawai yang tidak hadir, nanti akan kita berikan sanksi sesuai aturan," tegasnya. 

Orang nomor satu di Luwu Timur ini juga mengingatkan agar tidak ada penambahan pegawai upah jasa tanpa diketahui Bupati. 

"Kalau ada yang kedapatan memasukkan tenaga upah jasa tanpa diketahui bupati, akan langsung saya pecat dan kepala OPD yang memasukkan akan saya berikan sanksi," jelasnya.