Selasa, 02 Januari 2018 14:47

Rapat Awal Tahun, Wabup Pangkep Tegaskan Peningkatan Kinerja

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, memimpin rapat Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Pangkep.
Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, memimpin rapat Organisasi Perangkat Daerah Pemkab Pangkep.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, memimpin rapat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Pangkep, Selasa (2/1/2018). 

RAKYATKU.COM, PANGKEP - Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana, memimpin rapat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Pangkep, Selasa (2/1/2018). 

Dalam rapat tersebut, Syahban menegaskan, di awal tahun 2018 banyak kegiatan yang harus dirampungkan.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dirampungkan di awal tahun. Misalnya merampungkan administrasi keuangan, persiapan penilaian adipura serta melengkapi laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah (LPPD)," ujar Syahban.

Untuk itu ia meminta agar jajaran OPD Pengkap Pangkep dapat meningkatkan kinerja di awal tahun ini. Selain itu, ia juga meminta agar agar program kerja direalisasikan sesuai dengan perencanaan penganggaran yang ada, serta sesuai dengan aturan yang berlaku. 

Syahban menjelaskan, ada beberapa program tahun 2017 yang belum maksimal. Untuk itu ia meminta agar kinerja di 2018 ini lebih dimaksimalkan. Apalagi, Pemkab Pangkep saat ini menargetkan hasil terbaik dalam penilaian Adipura 2018.

 

"Beberapa agenda yang perlu menjadi perhatian diantaranya persiapan Hari Jadi Pangkep pada awal Februari 2018, serta penilaian Adipura hingga penilaian WTP," ungkap Syahban.

Rapat yang dilaksanakan di aula pertemuan Wabup Pangkep ini diikuti oleh seluruh Pimpinan OPD lingkup Pemkab Pangkep.