Selasa, 02 Januari 2018 11:56

PPP Bakal Buktikan Dukungannya untuk DIAmi

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Danny-Indira.
Danny-Indira.

PPP Bakal Buktikan Dukungannya untuk DIAmi

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Selatan, kembali menegaskan komitmennya untuk tetap berada dibarisan bakal calon walikota dan wakil walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto-Indira Mulayasari Paramastuti di Pilwalkot Makassar 2018.

Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua DPW PPP Sulsel, Muh. Aras. Hal tersebut guna menepis isu yang beredar bahwa partai berlambang kakbah tersebut akan mengalihkan dukungannya.

"Sampai saat ini, belum ada surat ke saya untuk merubah dan belum ada surat untuk menarik dukungan dari Pak Danny," tegasnya, Senin (1/1/2018) malam.

Lebih lanjut menurut Aras, PPP akan membuktikan dukungannya ke pasangan yang dikenal dengan tagline "DIAmi" tersebut hingga pendaftaran di KPU Makassar pada 8-10 Januari mendatang.

"Penentuannya nanti pada tanggal 8-10 Januari pada saat pendaftaran di KPU. Isu itu kan hal biasa dan sah-sah saja," tambahnya.

 

Selain untuk Pilwalkot Makassar, Aras juga menegaskan bahwa usungan PPP baik di Pilgub Sulsel maupun Pilkada kabupaten/kota lainnya sudah final. Bahkan dirinya mengatakan akan menjemput rekomendasi pasangan di DPP PPP pada tanggal 2 Januari hari ini. Rekomendasi tersebut kemudian akan diserahkan kepada masing-masing kandidat usungan pada acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PPP Sulsel tanggal 5 Januari 2018 mendatang di Hotel Grand Clarion Makassar.

“Surat rekomendasi usungan tersebut akan saya serahkan langsung dalam acara Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) tanggal 5 di Clarion,” pungkasnya.

Berikut usungan PPP di Pilkada Serentak 2018 di Sulsel:

1. Pilgub Sulsel: Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar
2. Makassar: Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti
3. Bone: Andi Fashar Padjalangi-Ambo Dalle
4. Bantaeng: M Yasin-Ilham Rifurio Hadi Djamal 
5. Jeneponto: Ikhsan Iskandar -Paris Yasir
6. Sinjai: Takyuddin Masse -Mizar Roem
7. Palopo: Judas Amir-Rahmat Masri Bandaso
8. Parepare: Faisal Andi Sapada -Asriyadi Samad
9. Luwu: Basmin Mattayang-Syukur Bijak
10. Pinrang: Abdul Latif -Usman Marham
11. Wajo: Amran Mahmud-Amran
12. Enrekang: Muslimin Bando
13. Sidrap: Fatmawati Rusdi-Abdul Majid