Selasa, 02 Januari 2018 11:38

Awal Tahun, SYL Breafing Bersama Pejabatnya

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Awal Tahun, SYL Breafing Bersama Pejabatnya

Pemprov Sulsel menggelar Breafing di awal tahun 2018, di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Selasa (2/1/2018). 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemprov Sulsel menggelar Breafing di awal tahun 2018, di ruang rapat pimpinan kantor Gubernur Sulsel, Selasa (2/1/2018). 

Breafing ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), didampingi Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang dan Sekprov Sulsel Abdul Latief. 

Syahrul Yasin Limpo memberikan peringatan kepada seluruh pejabatnya agar tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pejabat negara. 

"Menjadi pejabat adalah amanah dan pejabat harus memiliki integritas. Kalau jabatan membuat menyeleweng maka kau menjadi orang yang merugi, " ujar SYL. 

SYL melanjutkan, pejabat di ujung penanya banyak kekhilafan yang bisa saja terjadi. Diujung lidah seorang pejabat kadang membuat sebuah kesalahan. 

 

Kita sebagai pejabat diujung penanya banyak kekhilafan. Di ujung pena dan ujung lidah  akan menjadi bencana jika tidak di jaga dengan. Maka menjadi pejabat tidak enak karena sebagian pejabat tersandera dalam penjara," tegasnya. 

Oleh karena itu, menurutnya, pejabat yang baik adalah pejabat yang mempunyai visi yang jelas. Pejabat yang mampu melayani rakyatnya dengan memberikan kenyamanan, keamanan dan kedamaian bagi rakyat. 

"Kaulah (pejabat) yang dipercaya untuk menjaga republik ini dengan baik, dan itu terlihat dengan Provinsi Sulsel menjadi provinsi terbaik di Indonesia," tutupnya.