Selasa, 02 Januari 2018 10:51

Cerita Nikita Mirzani Saat Diserang Make-up Artist

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Nikita Mirzani.
Nikita Mirzani.

Cerita Nikita Mirzani Saat Diserang Make-up Artist

RAKYATKU.COM - Dunia panggung hiburan memang tak hanya membahas soal talenta dan karya para selebriti. Beberapa kejadian seputar para pekerja seni pun lantas kerap menjadi perhatian publik. Mulai dari gosip dan rumor, hingga kisah perseteruan yang mengungkit deretan nama artis.

Sosok aktris dan presenter Nikita Mirzani memang kerap menyita perhatian publik karena masalah-masalah yang ia hadapi. Wanita yang satu ini dikenal tak menutupi tentang apa saja yang terjadi pada dirinya. Ia juga tak takut untuk berkata apa adanya di hadapan media dan publik.

Beberapa waktu yang lalu, ramai terdengar soal kisah perseteruan selebriti dengan orang yang berada di belakang layar, atau lebih tepatnya make-up artist. Hal tersebut pun sempat ditanggapi oleh Nikita yang memang dekat dengan MUA layaknya keluarga.

"Make-up artist yang memang kita bawa ke mana-mana ada make-up artist yang tahu luar dalem kita kayak gimana, ada juga yang dianggap seperti keluarga. Kalau membela ya gak papa juga sih kalo buat gua emang kayak keluarga sih," jelasnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, dilansir kapanlagi, Selasa (12/12).

Meski menganggap sebagai keluarga, wanita yang juga akrab dengan sapaan Niki tersebut ternyata mengaku menjaga jarak. Pasalnya ia mengaku pernah diserang oleh make-up artist.

 

"Gua malah pernah diserang sama make-up artist, tapi gak di sosial media. Tapi sekarang lebih jaga jarak, takutnya kalo ada masalah mereka bocor," pungkas Nikita.