Senin, 01 Januari 2018 01:29

Malam Tahun Baru, Arthama Hotel Suguhkan Suasana Santai

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Malam Tahun Baru, Arthama Hotel Suguhkan Suasana Santai

Malam pergantian tahun baru, seringkali dijadikan ajang bagi kalangan hotel untuk membuat acara yang sangat meriah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Malam pergantian tahun baru, seringkali dijadikan ajang bagi kalangan hotel untuk membuat acara yang sangat meriah. 

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh Arthama Hotel Makassar yang menyambut pergantian tahun dengan menyuguhkan acara yang santai.

"Kita sengaja memilih karakter santai seperti ini, supaya tamu-tamu yang hadir dapat menikmati suasana yang kita hadirkan. Kan tidak semua orang suka rayakan malam tahun baru dengan riuh," ujar Food and Beverage Manager Arthama Hotel, Narlon, Minggu (31/12/2017).

Ia menambahkan, meski pihaknya tidak menggelar acara secara spektakuler, namun tamu-tamu yang hadir sangat dimanjakan dengan pemandangan yang mengarah ke pantai losari dan perkotaan.

Melalui kaca yang transparan, pengunjung dapat melihat pemandangan yang sangat indah hingga 360 derajat, selain itu live music yang dihadirkan juga mampu membuat tamu semakin hanyut dalam suasana.

 

"Kedepan, kita akan terus menghadirkan promo-promo menarik dengan harga yang terjangkau. Kita juga akan bertahan dengan konsep tradisional seperti ini. Jadi masyarakat bisa merasakan makanan tradisional ala Hotel Arthama," jelasnya.