Kamis, 30 Mei 2024 23:50

Fraksi PKS Minta Perizinan W Super Club Makassar Ditinjau Kembali

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq.
Anggota DPRD Makassar, Anwar Faruq.

"Kami dari Fraksi PKS mengimbau bapak Wali Kota dan Penjabat Gubernur untuk meninjau kembali perizinan W Super Club karena ini tidak berkesesuaian dengan norma-norma"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anggota DPRD Kota Makassar, Anwar Faruq meminta Wali Kota Makassar dan Penjabat Gubernur untuk meninjau kembali keberadaan Tempat Hiburan Malam W Super Club Makassar yang berada di kawasan Center Point of Indonesia (CPI).

Anwar mengatakan lokasi tersebut berdekatan dengan rumah ibadah, tempat pendidikan dan pusat kegiatan warga Kota Makassar.

"Kami dari Fraksi PKS mengimbau bapak Wali Kota dan Penjabat Gubernur untuk meninjau kembali perizinan W Super Club karena ini tidak berkesesuaian dengan norma-norma. Makassar ini adalah kota yang religius, kota yang agamais. Kenapa ada tempat tempat seperti itu," kata Anwar pada Kamis (30/5/2024).

Baca Juga : Gratis, Andi Seto Asapa Luncurkan MOBIL LORONG Melayani 24 Jam

Ketua DPC PKS Kota Makassar itu juga mempertanyakan mengapa tempat hiburan bisa mendapatkan izin. Olehnya itu ia meminta agar izinnya bisa ditinjau kembali.

"Kami selaku Anggota Legislatif merasa berkewajiban untuk mempertanyakan kenapa ini bisa ada. Bagaimana perizinannya, siapa yang beri izin dengan tidak mengindahkan peraturan dan undang undang yang ada," tambahnya.

Terkait hal itu, Anwar menyebut akan berkoordinasi dengan Fraksi PKS DPRD Sulsel maupun Ketua DPW PKS Sulsel untuk menghubungi penjabat Gubernur Sulsel guna membicarakan keberadaan W Super Club tersebut.

Baca Juga : 7 Bakal Calon Wali Kota Makassar Dengan Elektabilitas Paling Tinggi

"Kami juga akan menggelar RDP dengan pihak-pihak terkait. Mudah-mudahan secepatnya bisa kita laksanakan di Komisi A," jelas Anggota Komisi A DPRD Makassar itu. 

#Anwar Faruq #dprd makassar