Senin, 27 Mei 2024 16:26

Komunitas Parenung Kopi Siap Menangkan AR-DBR di Pilkada Wajo

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Rosman.
Andi Rosman.

"Kami akan turun dengan mensosialisasikan program-program kandidat jika terpilih kelak. Biarlah kemudian pilkada ini memang yang diadu adalah tim pemenangan masing-masing, kemampuan partai politiknya. Biar fair,"

RAKYATKU.COM, WAJO - Komunitas Parenung Kopi (KPK) di Kabupaten Wajo berkomitmen memenangkan Pasangan Andi Rosman - Dr Baso Rahmauddin jika sepakat berpasangan pada Pilkada Wajo.

Hal ini ditegaskan inisiator KPK Wajo, Andi Supriadi Hasan yang didampingi Saharuddin Mamma disalah satu warung kopi di Kota Sengkang pada Senin (27/5/2024).

Keterlibatan Komunitas Parenung Kopi dalam kontestasi politik di Bumi Lamaddukelleng untuk memberikan pendidikan politik yang baik dan beretika ke masyarakat. 

Baca Juga : Pj Bupati Wajo Hadirkan Varietas Kelapa Bido di Objek Wisata Rumah Adat Atakkae

"Kami akan turun dengan mensosialisasikan program-program kandidat jika terpilih kelak. Biarlah kemudian pilkada ini memang yang diadu adalah tim pemenangan masing-masing, kemampuan partai politiknya. Biar fair," katanya.

Andi Supriadi mengingatkan Pilkada menjadi pertarungan yang sehat dan tidak menakutkan. Dia mendorong rakyat bisa datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) secara riang dan gembira.

"Dan memilih dengan bebas tanpa diintimidasi, memilih karena program - program kandidat. Itu harapan kita sama-sama yang dapat saya simpulkan," tambahnya.

Baca Juga : Polres Wajo Gelar Bakti Kesehatan dan Baksos untuk Siswa Penyandang Disabilitas

Adapun pemungutan suara Pilkada 2024 diselenggarakan pada 27 November 2024.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Anggaran Pemilu #pilkada wajo