Rabu, 22 Mei 2024 18:00

Hujan Bantuan Alat Semprot Pertanian di Barru, Ketua DPRD Sulsel: Untuk Kesejahteraan Petani!

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hujan Bantuan Alat Semprot Pertanian di Barru, Ketua DPRD Sulsel: Untuk Kesejahteraan Petani!

Dalam kunjungannya, Andi Ina Kartika bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, dan masyarakat setempat.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPRD Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika melakukan kunjungan pengawasan APBD Provinsi Sulawesi Selatan di Kelurahan Takkalasi, Barru, Rabu (22/5/2024).

Dalam kunjungannya, Andi Ina Kartika bertemu dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita, dan masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, Andi Ina Kartika menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas sambutan hangat mereka.

Baca Juga : Dua Pelajar SMAN 1 Barru Tewas Saat Berenang di Sungai Rumpiae

Ia kemudian mengajak masyarakat, khususnya para kelompok tani, untuk segera mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan alat semprot pertanian dari pemerintah provinsi.

"Masyarakat Balusu silahkan dicatat nama-nama kelompoknya, lalu diserahkan ke tim saya. Nama-nama itu yang akan saya serahkan ke Dinas Pertanian Provinsi Sulawesi Selatan untuk diberikan bantuan," ujar Andi Ina Kartika Sari.

Andi Ina Kartika menjelaskan bahwa saat ini tersedia kuota 12 ribu bantuan alat semprot pertanian untuk Kabupaten Barru dari Provinsi Sulsel. Bantuan ini merupakan hasil perjuangannya sebagai Ketua DPRD Sulsel untuk membantu para petani di daerahnya.

Baca Juga : Hadiri Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila, Ketua DPRD Sulsel: Pancasila Harus Senantiasa Kita Jiwai dan Pedomani

"Mudah-mudahan bantuan ini bisa segera turun," katanya.

Andi Ina Kartika berharap bantuan ini dapat membantu meningkatkan produktivitas pertanian di Kabupaten Barru. Ia juga mendorong para petani untuk memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik-baiknya.

Masyarakat yang ingin mendaftarkan diri untuk mendapatkan bantuan alat semprot pertanian dapat menghubungi tim Andi Ina Kartika.

Baca Juga : Tragedi Pilu di Dusun Terpencil Barru: Ibu Rumah Tangga dan Anak Gantung Diri, Motifnya Beban Ekonomi

Kunjungan Andi Ina Kartika ke Barru ini merupakan bagian dari komitmennya untuk mengawasi pelaksanaan APBD Provinsi Sulawesi Selatan dan memastikan agar program-program pemerintah dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

#Andi Ina Kartika Sari #dprd sulsel #Kabupaten barru