Jumat, 10 Mei 2024 19:23

PDAM Makassar Jamin Ketersediaan Air Bersih Jelang Musim Haji 2024

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirut PDAM Beni Iskandar memeriksa debit dna stok air untuk menjamin kelancaran pasokan air untuk calon jemaah haji di asrama haji
Dirut PDAM Beni Iskandar memeriksa debit dna stok air untuk menjamin kelancaran pasokan air untuk calon jemaah haji di asrama haji

pasokan air bersih bagi calon jemaah haji akan terlayani dengan baik

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Salah satu kebutuhan yang vital di asrama haji yaitu ketersediaan air bersih bagi para calon jemaah haji baik sebelum berangkat maupun saat kedatangan dari tanah suci nantinya.

Sebagaimana diketahui bahwa Perumda Air Minum Kota Makassar mempunyai reservoir atau bak penampungan khusus di kawasan asrama haji yang memang diperuntukkan untuk pemenuhan air bersih jemaah haji selama persiapan keberangkatan dan pada saat pemulangan nantinya.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar, memastikan bahwa kebutuhan air bersih di Asrama Haji Makassar akan terpenuhi.

Baca Juga : Jelang Porpamnas VIII di Makassar, Beni Iskandar Pimpin Panitia Daerah Audiensi dengan Wali Kota Makassar

Hal itu diutarakan oleh Beni saat berkunjung ke asrama haji tersebut, Jumat, 10 Mei 2024. Menurutnya pasokan air bersih bagi calon jemaah haji akan terlayani dengan baik.

“Hari ini saya mengecek langsung kesiapan, baik itu mengenai suplai air dari booster KM.15, kualitas airnya dan fasilitas penunjang serta petugas posko yang disiapkan selama musim haji. Insyaallah persiapan distribusi air sudah disiapkan dengan baik. Semoga bisa optimal dalam pelayanan pada calon jemaah yang akan berangkat ke tanah suci hingga kembali ke tanah air,” ucap Beni.

#Calon Jamaah Haji #pdam