Sabtu, 02 Maret 2024 10:20

Perjuangkan Nasib Honorer, Komisi I DPRD Wajo Kunjungi BKN Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Komisi I DPRD Kabupaten Wajo kunjungan kerja ke Kantor Regional IV BKN Makassar, Jumat (1/3/2024).
Komisi I DPRD Kabupaten Wajo kunjungan kerja ke Kantor Regional IV BKN Makassar, Jumat (1/3/2024).

Komisi I DPRD Wajo mengunjungi BKN Makassar untuk memperjuangkan nasib para tenaga honorer. Mereka ingin mendapatkan petunjuk teknis terkait penerimaan ASN dan PPPK, serta mendorong agar para honorer dapat diangkat menjadi PPPK atau ASN.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Komisi I DPRD Kabupaten Wajo kunjungan kerja ke Kantor Regional IV BKN Makassar, Jumat (1/3/2024). Kunjungan ini bertujuan untuk memperjuangkan nasib para tenaga honorer.

Ketua Komisi I DPRD Wajo, Ambo Mappasessu, mengatakan pihaknya ingin mendapatkan petunjuk teknis terkait penerimaan ASN dan PPPK. Selain itu, ingin memperjuangkan agar para tenaga honorer dapat diangkat menjadi PPPK atau ASN.

"Kami tidak henti-hentinya bekerja keras untuk mencari solusi dan menemukan celah dari semua permasalahan yang ada di Wajo, termasuk honorer yang belum mendapat kejelasan nasib," ujarnya.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Wajo Gelar Buka Puasa bersama Unsur Forkopimda, OPD dan Warga

Ambo Mappasessu menegaskan Komisi I DPRD Wajo selalu aktif dan tidak tinggal diam melihat permasalahan yang ada.

"Kami selalu intens bekerja keras dan berjuang, bukan hanya duduk diam. Mudah-mudahan para honorer juga ada mendapat angin segar," tuturnya.

Komisi I DPRD Wajo berharap dengan adanya kunjungan ini, para honorer di Wajo dapat mendapatkan kesempatan untuk menjadi ASN atau PPPK.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo